BLANTERVIO103

Kadis Budpar Berharap Pantai Koa-Koa Jadi Andalan Wisata Kabupaten Pasangkayu

Kadis Budpar Berharap Pantai Koa-Koa Jadi Andalan Wisata Kabupaten Pasangkayu
Senin, 17 Agustus 2020

 

(Ket.foto: Kadis Budpar Dasteri, S.Pd.M.Pd ( Baju kaos kuning), Babinsa Serda Lukman, BKTM Brigpol Agus Asti ( dua dari kiri).

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id-Kabupaten Pasangkayu Propinsi Sulbar Kaya akan wisata Pantai, Wisata Air terjun serta beberapa Wisata lainnya. Salah satu Wisata Pantai yang sudah menjadi Idola tempat berlibur bagi masyarakat lokal maupun masyarakat Luar daerah adalah Pantai Koa-Koa Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu. Tak heran jika setiap akhir pekan dan hari libur ratusan pengunjung memadati Wisata Pantai Koa-Koa. 


Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab.Pasangkayu Dasteri, S.Pd.,M.Pd yang hadir di kegiatan "Bike Camp Merdeka" Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Pasangkayu Minggu, 16 Agustus 2020 di Wisata Pantai Koa-Koa berharap kedepan Wisata Koa-Koa menjadi salah satu Ikon wisata Kabupaten Pasangkayu, karena potensinya sangat luar biasa. 


"semoga kedepan pantai koa-koa menjadi andalan wisata kabupaten Pasangkayu dengan pertisipasi masyarakat yang menjaga kebersihan dan keamanan sehingga orang yang datang merasa nyaman dan aman. Mengingat kondisi sekarang ini masih pandemi covid 19, jadi pengunjung harus tetap dalam protaf kesehatan, tetap pake masker ,cuci tangan dan jaga jarak" Harap Dasteri


Ia juga berharap kepada Pihak Pemdes Polewali untuk mengelola aset Wisata ini dengan baik, karena pontensi untuk PADesnya sangat luar biasa.


Dalam kegiatan ini, Kadis Budpar bersama Babinsa Polewali Serda Lukman, BKTM Brigpol Agus Asti dan peserta Fun Bike Camp Merdeka dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke 75 sebanyak 48 orang Berasal dari perwakilan komunitas sepeda yang ada di? Pasangkayu. 


Peserta Bike Camp Merdeka sendiri bakal menginap dan menggelar upacara bendera secara sederhana di pantai Koa-Koa pada tanggal 17 Agustus. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409