BLANTERVIO103

Pemda Mateng Gelar Upacara Peringati HUT Kemerdekaan RI

Pemda Mateng Gelar Upacara Peringati HUT Kemerdekaan RI
Senin, 17 Agustus 2020


Mateng, Lenteramerahnews.co.id-Perayaan hari kemerdekaan republik Indonesia adalah sebuah momen yang di tunggu tunggu oleh masyarakat Indonesia.


Momen bersejarah mengingat masa kebebasan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI), lepas dari belenggu kolonialisme yang selalu diperingati oleh negara secara nasional.


Olehnya itu setiap tahunnya perintah baik daerah maupun pusat selalu berupaya gencar melaksanakan pesta kemerdekaan memperingati dan merefleksikannya.


Seperti halnya pemerintah daerah kabupaten Mamuju tengah (Mateng) yang giat melaksanakan upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan republik Indonesia (RI) yang ke tujuh puluh lima (75).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan kantor Bupati Mamuju tengah (Mateng) provinsi Sulawesi barat (Sulbar) pada Senin 17 Agustus 2020.


Bupati Mamuju tengah (Mateng), H.Aras tammauni, Mengharapkan Dengan pelaksanaan upacara secara terbatas ini menjadi pengalaman bagi kita kedepannya.


Sementara itu ia juga menyampaikan ucapan Dirgahayu republik Indonesia yang ke 75 , walaupun dalam pelaksanaan yang terbatas karena adanya pandemi Covid-19.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait dalam penanganan Covid-19 yang ada Mamuju tengah dan penghargaan yang tinggi atas kinerja yang sudah dilakukan olehnya.


Ancha

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409