BLANTERVIO103

Kadis Budpar Sebut Obyek Wisata di Kabupaten Pasangkayu Bakal di Tata Baik

Kadis Budpar Sebut Obyek Wisata di Kabupaten Pasangkayu Bakal di Tata Baik
Rabu, 05 Agustus 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id
Beberapa Objek Wisata Pantai dan wisata air terjun di Kabupaten Pasangkayu dalam satu tahun terakhir ini menjadi tempat idaman bagi warga Lokal maupun pendatang untuk berlibur dan berakhir pekan.

Untuk itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pasangkayu Dasteri, S.Pd.M.Pd diruang kerjanya hari ini, Rabu 05/08/2020 mengatakan, Pihaknya akan bekerja sama dengan instansi Terkait melakukan penataan di beberapa tempat Wisata terutama wisata Taman Kota dan anjungan pantai Pasangkayu untuk menata tempat para pedagang kaki lima.

" Untuk Taman kota dan anjungan sepanjang pantai Kota Pasangkayu, kedepannya akan kita tata tempat-tempat bagi pedagang yang jualan di malam hari. Nanti kami akan kordinasikan dengan Dinas Perdagangan " kata Dasteri yang juga mantan Kadis Kominfopers ini.

Ia tambahkan, untuk Kegiatan kebudayaan, Pemkab Pasangkayu telah membuat agenda event tahunan di Wisata Pantai Koa-Koa Desa Polewali seperti lomba gerobak sapi, Lomba gerobak hias dan lomba katinting dan Sudah di dilaksanakan dua kali, namun tahun ini tidak dilaksanakan mengingat adanya pandemi Corona. Semoga tahun depan sudah bisa dilaksanakan kembali.

" Tahun ini Kita sudah anggaran kegiatannya, namun tidak jadi dilaksanakan karena adanya pandemi covid-19 " ujarnya

Dasteri sebut Obyek wisata yang telah di kenal dan menjadi tempat liburan masyarakat saat ini antara lain, Wisata Pantai Koa-Koa, Wisata Pantai Batuoge, Wisata Pantai Tanjung Babia dan ada lagi beberapa obyek termasuk wisata air terjun.

"Kedepannya semua akan kita tata dengan baik agar lebih menarik bagi pengunjung" pungkasnya.

 (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409