BLANTERVIO103

Pantau Pembelajaran Luring Siswa SD Duria Sulapa, BKTM Brigpol Asdar Edukasi Protokoler Kesehatan

Pantau Pembelajaran Luring Siswa SD Duria Sulapa, BKTM Brigpol Asdar Edukasi Protokoler Kesehatan
Rabu, 05 Agustus 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id
Polsek Bambalamotu Melalui Bhabinkamtibmas (BKTM) Desa Kalola Kab.Pasangkayu Brigpol Asdar Ahmad Melakukan giat pemantauan pelaksanaan proses pembelajaran secara Luring/ tatap muka yang di laksanakan oleh Guru Sekolah Dasar (SD) Duria Sulapa Desa Kalola di Bantaya Sulapa. Rabu Pagi, 05/08/2020 pukul 09.00 Wita.

Bukan hanya turun memantau pelaksanaan Pembelajaran Luring, Brigpol Asdar Ahmad juga mengedukasi dan sosialisasi ke siswa tentang protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran pandemi covid-19.


Brigpol Asdar Ahmad katakan, kegiatan pemantauan ini sebagai bentuk sinergi antara kepolisian dengan pihak sekolah dalam upaya pencegahan penularan virus corona pada saat proses Kegiatan Belajar mengajar dilaksanakan.

Lanjut dia, kegiatan ini juga Untuk mempererat tali silaturahmi dan Sebagai bentuk upaya Bhabinkamtibmas dalam Mendukung proses kegiatan pembelajaran secara luring/tatap muka yang dilakukan oleh pihak sekolah Di Desa Kalola.

"Kita kerja sama dengan pihak sekolah turut mengedukasi siswa untuk tetap mentaati protokoler kesehatan, " ujar Asdar 

Sebelum dilaksanakannya kegiatan Belajar mengajar, guru SD Duria Sulapa terlebih dahulu tes kesehatan/Cek suhu tubuh siswa Sebanyak 10 Orang, kemudian cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak.

 (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409