BLANTERVIO103

Kapolres Pasangkayu Pantau Latihan Sispamlu Dilapangan Corona

 Kapolres Pasangkayu Pantau Latihan Sispamlu Dilapangan Corona
Kamis, 27 Agustus 2020


Pasangkayu.lenteramerahnews.co.id--Kapolres Pasangkayu AKBP Leo Siagian , S.I.K, M.Sc didampingi Waka Polres Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K memantau langsung latihan Sistem Pengamanan Pemilu (Sispamlu) yang dilakukan oleh personil Sat Sabhara Polres Pasangkayu di Lapangan Apel Corona. Rabu, 26/8/2020


Latihan yang dipimpin oleh Kasat Sabhara IPTU Muhktar Mahdi ini dilakukan dalam rangka pengamanan pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan serentak 9 desember 2020 termasuk Kab.Pasangkayu.


Dalam latihan tersebut Personil Sat Sabhara memperagakan gerakan Dalmas Awal, Dalmas Lanjut dan Latihan Pengamanan Unjuk rasa (Pam Unras) saat menghadapi massa yang koperatif dan anarkis.



Kapokres AKBP Leo H Siagian dalam kepada personil sabhara menyampaikan ucapan terimakasih karena telah melakukan Latihan Sispamlu. Dan berharap agar latihan yang dilakukan ini terus berlanjut dan selalu menjaga kekompakan saat melaksanakan latihan.


"Anggaplah bahwa latihan yang di lakukan ini sedang berada didepan massa yang tengah melakukan orasi menyampaikan pendapat, " harapnya. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409