BLANTERVIO103

Peran FKUB Pasangkayu Dalam Tatanan New Normal Masa Pandemi Covid-19

 Peran FKUB Pasangkayu Dalam Tatanan New Normal Masa Pandemi Covid-19
Kamis, 27 Agustus 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Ambil bagian dalam membantu Pemerintah Daerah sosialisasi protokoler kesehatan covid-19 dalam tatanan kehidupan baru ( new normal), Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kab.Pasangkayu telah melaksanakan sosialisasi Protokoler kesehatan menuju new Normal yang di hadiri Asisten II Makmur,SE.M.Si, Pengurus FKUB Propinsi Sulbar Nursalim, M.HI, Polres Pasangkayu, Dinas kesehatan, para camat, KUA, dan perwakilan tokoh agama.


Terkait terselenggaranya kegiatan tersebut, Ketua FKUB Kab.Pasangkayu Uzt.Jabaruddin Rowar, S.Pd.I di kediamannya, Rabu malam 26/08/2020 menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pasangkayu yang selama ini sangat mendukung setiap kegiatan yang di lakukan FKUB. Menurutnya, Satu-satunya FKUB di 6 Kabupaten Propinsi Sulbar, hanya FKUB Kab.Pasangkayu yang sangat menonjol kegiatannya karena mendapat dukungan Dana dari pemkab. Terakhir yang di lakukan adalah sosialisasi Protokoler kesehatan covid-19 yang dananya dari Pemkab juga.



"Luar biasa perhatian Pak Bupati Kita bagi FKUB," ujar pria yang juga penceramah ini


Melalui Media ini juga Uzt.Jabaruddin berharap semoga daerah Kab.Pasangkayu bisa tetap Rukun dan damai dalam bingkai keberagaman Agama dan tetap memperhatikan Tri Kerukunan.


"Alhamdulillah, peran serta semua tokoh lintas agama di FKUB sangat menonjol dan luar biasa dalam menjaga kerukunan umat beragama sehingga Kab.Pasangkayu relatif aman dan damai," ucapnya. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409