BLANTERVIO103

Dinas Pendidikan Pinrang Gelar Rapat Sikapi PTM Tetap Sesuai Protokol Kesehatan

Dinas Pendidikan Pinrang Gelar Rapat Sikapi PTM Tetap Sesuai Protokol Kesehatan
Rabu, 26 Agustus 2020


 Pinrang, lenteramerahnews.co.id-- Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Pinrang, Sulsel sudah berlangsung pekan ini. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pinrang pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya demi tercapainya PTM yang sesuai dengan protokol kesehatan.


Untuk itu, Dinas Pendidikan Pinrang kembali menggelar pertemuan untuk membahas PTM ini dapat berjalan sesuai harapan. Rapat pemantapan pelaksanaan Simulasi PTM tahap III ini dipimpin oleh Sekertaris Dinas Dikbud Kab. Pinrang, Drs Muzakkir, MSi di Kantor Dikbud Pinrang, Rabu, 26/8/2020 yang diikuti Kabid Pendidikan Dasar Drs Darmin, MSi, serta Kabid lainnya beserta para staf Dinas Dikbud Pinrang.



Rapat ini fokus pada materi Pendisiplinan para guru dalam pelaksanaan PTM secara keseluruhan. Yakni mengikuti PTM sesuai dengan Protokol Kesehatan.


Seperti menjaga kebersihan sekolah, termasuk Kebersihan WC, mengukur suhu panas siswa dan guru sebelum pelaksanaan PTM, memakai masker, ketersediaan tempat cuci tangan, disinfektan serta menjaga siswa untuk tidak berkerumun dan pulang sesuai jam yang telah ditentukan.


(Din/shid)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409