BLANTERVIO103

Pasiter Kodim 1427/ Pasangkayu Puji Program Kerja Bakti Lintas Sektor Kecamatan Bambalamotu

Pasiter Kodim 1427/ Pasangkayu Puji Program Kerja Bakti Lintas Sektor Kecamatan Bambalamotu
Minggu, 09 Agustus 2020

 

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Giat Jumat bersih Kerja bakti lintas sektor yang di programkan pihak Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu Sulbar salah satu program dengan Misi menjaga kebersihan, kenyamanan dan keindahan lingkungan serta membangkitkan kembali budaya gotong royong.


Program tersebut menjadi ikon Kecamatan Bambalamotu dalam perlombaan HKG PKK beberapa waktu lalu sehingga Kecamatan Bambalamotu meraih juara 1 berkat program ini.


Dalam giat bakti Lintas sektor di Pasar tradisional Bambalamotu, jumat 07/08/20, Pasiter Kodim 1427/ Pasangkayu Kapten Inf.Hasan yang terlibat langsung dalam jumat bersih ini memuji program gotong royong yang melibatkan semua unsur dalam wilayah kecamatan Bambalamotu.


" Saya mewakili Danramil 1427-02/Randomayang mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi semua elemen yang terlibat langsung dalam giat gotong royong hari ini. Mari beraktifitas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19" Kata Kapten Inf.Hasan.


Dalam kesempatan yang sama, Camat Bambalamotu Darwin,ST juga menyampaikan apresiasi Kepada semua instansi yang selama ini begitu gigih terlibat dalam kerja bakti lintas sektor sehingga Kecamatan Bambalamotu mendapatkan juara 1 dalam lomba HKG PKK tingkat Kab.Pasangkayu 


" kita berharap bersama Program ini berlanjut terus, karena sinergitas lintas sektor Kecamatan ini disamping sebagai ajang silahturahmi dapat membangun hubungan emosional dengan masyarakat" tutur Darwin


Dalam gotong royong kali ini di hadiri antara lain, Danramil 02/Randomayang dan Para Babinsa, Kalapas Kls 11/b Pasangkayu, Polsek, PKM Bambalamotu, Kepala KUA, para Kepala Desa dan Lurah dan Kadus se kec. Bambalamotu, PPL Pertanian, Pendamping Kecamatan, para Pendamping Desa Karang taruna, mahasiswa Unsulbar serta masyarakat setempat.

(ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409