BLANTERVIO103

Satlantas Polres Gowa Bagikan Masker Sambut HUT RI ke 75

Satlantas Polres Gowa Bagikan Masker Sambut HUT RI ke 75
Jumat, 14 Agustus 2020


Gowa, lenteramerahnews.co.id-- Satuan lalu Lintas (Satlantas) Polres Gowa  mengelar kegiatan pembagian masker.


Di lansir media lokal pembagian masker kepada para pengguna jalan ini di lakukan dalam rangka memeriahkan HUT ke 75 Republik Indonesia.


"Kegiatan kita pagi ini, yakni memberikan edukasi Protokol kesehatan Covid 19 sesuai anjuran pemerintah dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan di di dua titik ruas jalan yakni Jl.usman Salengke dan jl Andi Malombassang kec.sombaopu Kab.Gowa tutur Kasat lantas Polres Gowa AKP mustari SH,Jum'at 14/08/2020 sekitar pukul 08.00 wita.


Selain pembagian masker personil Sat Lantas  juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendaraan.


Tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam  disiplin penggunaan masker.


Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola  S.IK MH berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid 19, tutup Kapolres Gowa.

(Din/shid)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409