BLANTERVIO103

Pasukan Pelangi Kecamatan Bambalamotu "Serbu" Desa Kalola

 Pasukan Pelangi Kecamatan Bambalamotu "Serbu" Desa Kalola
Jumat, 14 Agustus 2020




Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-Pasukan Pelangi Lintas Sektor Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu yang di pimpin langsung Camat Bambalamotu Darwin, ST hari ini Jumat pagi, 14/08/20 pagi serbu Desa Kalola Kec.Bambalamotu dalam giat Jumat bersih (kerja bakti) Lintas sektor.


Pasukan Pelangi lintas sektor ini terdiri dari, Danramil 1427-02/RDY Kapten Inf.Ismail bersama jajaran, Kapolsek Bambalamotu Iptu Muh.Nur, SH bersama jajaran, Kepala UPT PKM Bambalamotu Hasna,SKM beserta staf, Staf Kecamatan, Para Kepala Desa, Para Kepala Dusun, Mahasiswa KKN Unsulbar, dan ratusan warga masyarakat.


Kerja bakti ini merupakan kegiatan rutin jumat bersih yang dilaksanakan di Kec. Bambalamotu secara massal dan tempat pelaksanaannya dilakukan secara bergiliran pada fasilitas Umum dan infrastruktur jalan yang di gulir disetiap Desa dalam wilayah Kec.Bambalamotu. Selain kerja bakti, tujuan utamanya adalah sebagai ajang silaturahmi antar lintas sektor se Kec.Bambalamotu


Kerja bakti yang di Pusatkan di Desa Kalola meliputi Pembersihan/pembabatan lahan dan fasum milik desa dan Pembersihan sampah dan jalan umum masuk di Desa Kalola sepanjang kurang lebih 900 M.


Camat Bambalamotu Darwin,ST menyampaian terimakasih kepada semua pimpinan Instansi lintas sektor di Kec.Bambalamotu yang sangat mendukung program kerja bakti lintas sektor sampai hari ini.


"Terimakasih atas segala partisipasi nya, " ucapnya ringkas.


Laporan: Agusriadi Natsir

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409