BLANTERVIO103

Petani Sawit Kena Eggrek Sendiri, Ini Dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Motu

Petani Sawit Kena Eggrek Sendiri, Ini Dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Motu
Sabtu, 15 Agustus 2020



Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Bhabinkamtibmas Desa Motu Kec. Baras Kabupaten Pasangkayu Bripka Muhammad Arfah Nura bersama warga mengevakuasi salah seorang warga korban kecelakaan kerja saat melakukan panen kelapa sawit di Dusun Maha Makmur Desa Motu. Jumat, 14/08/2020


Korban yang bernama Habari (50 th), yang beralamat di Dusun Palasari Desa Motu Kecamatan Baras.



Kronologi kejadian, Setelah semua Buah Kelapa Sawit dan Pelepahnya jatuh ke tanah, korban menyimpan Alat Panennya (Eggrek) dengan cara di sandarkan pada Pohon Kelapa Sawit, kemudian korban Mengumpulkan pelepah yang berserakan di tanah, dan secara tiba-tiba alatnya panennya jatuh dan menimpah tubuh Korban pada bagian lengan kiri kemudian tertancap pada bagian Perut korban sehingga korban sendiri yang mencabutnya dan berteriak minta tolong.


Bripka Arfah yang tiba ditempat kejadian setelah mendengar informasi tersebut langsung Menghubungi tenaga medis dan

Membantu mengevakuasi korban menuju ke jalan utama untuk jemput Ambulance.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Baras AKP Rigan Membenarkan peristiwa tersebut. " Anggota Saya langsung turun ke TKP setelah mendengar persitiwa tersebut kemudian melakukan Evakuasi. Akibat peristiwa tersebut Habari mengalami Luka Robek pada bagian lengan Kiri dan Luka Robek pada bagian perut yang menyebabkan Ususnya keluar". Ungkapnya.

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409