BLANTERVIO103

Bimtek Penyesuaian Kurikulum di Kecamatan Paleteang Diikuti Guru dari 24 SD

Bimtek Penyesuaian Kurikulum di Kecamatan Paleteang Diikuti Guru dari 24 SD
Kamis, 10 September 2020

Pinrang, lenteramerahnews.co.id-- Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dimasa Pandemi Covid-19 memang butuh perhatian serius. Terkait hal itu, Bimbingan Teknik (Bimtek) bagi kepala sekolah dan guru sangat perlu dilakukan.

Bimtek penyesuaian kurikulum dalam kondisi khusus digelar diseluruh wilayah kecamatan di Kabupaten Pinrang selama dua hari. Di Kecamatan Paleteang, digelar 7 sampai 8 September 2020 di Gedung Guru.


Peserta Bimtek adalah kepala sekolah dan guru dari 24 SD se kecamatan Paleteang dan dibuka langsung oleh sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs Muzakkir, MSi.


Menurut ketua K3S Kecamatan Paleteang, M. Ilyas, SPd, MSi, Bimtek ini sangat bermanfaat bagi pihak sekolah khususnya guru, karena ada penyederhanaan kurikulum K13 sehingga guru bisa menyesuaikan jam mengajar di sekolah yang hanya 3jam tatap muka dengan adanya kurikulum darurat ini.

 

Hadir dalam acara bimtek ini selain Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Pinrang Drs.Musakkir.M.Si, Kordinator  Wilayah kecamatan Paleteang juga dia sebagai  pengawas Ahmad yani,S.Pd.M.Si. (Din/shid)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409