BLANTERVIO103

Peduli Dengan Warga Perbatasan, Tenaga Kesehatan Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Obati Warga Yang Sakit

 Peduli Dengan Warga Perbatasan, Tenaga Kesehatan Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Obati Warga Yang Sakit
Kamis, 10 September 2020


Nunukan, lenteramerahnews.co.id - Kepedulian Tenaga kesehatan Satgas Pamtas Yonif 623/BWU yang berada di Komando Taktis di Nunukan dapat dilihat dari cepatnya respon atas informasi ada warga disekitar Kotis yang menderita sakit. 


Mendengar ada warga yang sakit dan tidak dapat bangun dari tempat tidurnya, dokter dan Bintara Kesehatan Satgas Pamtas Yonif 623/BWU segera mendatangi rumah Bapak Rahmad (45) yang berada di Jalan Fatahillah, Nunukan atau berjarak kurang lebih 100 meter dari Markas Komando Taktis Satgas Pamtas Yonif 623/BWU, Rabu (9/9/2020).


Dokter Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Letda Ckm dr. Buje Aulio dan Bintara Kesehatan (Bakes) Sertu Wisnu yang datang di rumah Bapak Rahmad langsung memeriksa tekanan darah dan kondisi badan Bapak Rahmad.


Keluhan yang disampaikan oleh Bapak Rahmad adalah merasa pusing, demam dan saat gosok gigi, gusi berdarah. 



Menurut dokter bahwa Bapak Rahmad mengalami gejala demam berdarah namun untuk memastikan sakitnya harus diperiksakan di rumah sakit.


"Keluhan yang disampaikan Bapak Rahmad menunjukkan gejala demam berdarah namun harus dipastikan dengan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit," ujar dokter. 


Lebih lanjut disampaikan oleh dokter bahwa apabila sampai besok belum ada perubahan kondisi, Bapak Rahmad harus dibawa dan diperiksakan ke rumah sakit.


"Sementara ini kami berikan obat dan apabila belum ada perubahan sampai besok, agar segera dibawa kerumah sakit," imbuh dokter mengakhiri.

(*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409