BLANTERVIO103

Bupati Pasangkayu hadiri Penyuluhan KB dan Sunat Massal di Desa Ako

 Bupati Pasangkayu hadiri Penyuluhan KB dan Sunat Massal di Desa Ako
Kamis, 17 September 2020

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id-Bupati Pasangkayu DR Agus Ambo Djiwa bersama Kajari Imam MS Sidabutar, SH.,MH menghadiri Penyuluhan Keluarga Berencana tingkat Kec.Pasangkayu gedung MTSN 1 Pasangkayu Desa Ako yang di laksanakan oleh Dinas P2KBP3A ( Pengendalian Penduduk, Keluarga berencana, dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak). Kamis, 17/09/2020 Pukul 09.00 Wita 


Turut hadir mendampingi Bupati, Arhamuddin.,SE.,M.AP Kadis P2KBP3A, Hasbi S.Sos, Camat Pasangkayu dan Mardin, Kepala Desa Ako serta Pengurus PKK Desa Ako.


Kadis P2KBP3A Arhamuddin, SE.,M.AP menuturkan bahwa, kegiatan Operasional Penyuluhan Keluarga Berencana Tingkat Kab.Pasangkayu ini merupakan Kegiatan yang dilaksanakan Dinas P2KBP3A yang bertujuan Agar kita semua bisa mengetahui apa saja yang bisa di terapkan di Keluarga Berencana. Selain penyuluhan KB, kita juga melaksanakan sunnat gratis bagi warga setempat.


Bupati H. Agus Ambo Djiwa dalam sambutannya mengharapkan Dengan adanya kegiatan ini kita bisa mengaplikasikan di rumah dan di keluarga kita agar kegiatan ini tidak sia-sia. Dan mulai sekarang kita harus belajar hidup sehat agar kita terhindar dari Penyakit. Bupati dua periode ini mengajak untuk selalu memetuhi Protokol kesehatan.


" Kegiatan Sunnat Massal ini merupakan kesempatan bagi Orang tua yang anaknya belum di Sunnat agar diarahkan ketempat ini" ucap Bupati


Bupati bersama rombongan juga melakukan Pengecekan Pengolahan Sampah menjadi Pupuk Organik dan penanaman Bibit Kangkung di rumah salah satu warga Desa Ako. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409