BLANTERVIO103

Partai Bulan Bintang Siap Menangkan "Adama" di Pilwakot Makassar

Partai Bulan Bintang Siap Menangkan "Adama" di Pilwakot Makassar
Kamis, 17 September 2020

 Makassar, lenteramerahnews.co.id-- Partai Bulan Bintang Sulawesi Selatan, sebagai pendukung calon Walikota dan calon Wakil Walikota Makassar,  Ramadhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi,  tak hanya mau mendompleng memberi dukungan tapi mau menjadi pemenang.

Hal itu disampaikan ketua Dewan Pimpinan wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Selatan (Sulsel) Badaruddin Puang Sabang, Kamis 17/9-2020, saat memimpin rapat pembentukan tim khusus pemenangan calon walikota dan wakil wali kota Makassar, Ramadhan Pomannto dan Fatmawati Rusdi - Adama, di Markas Pbb, jalan Masjid Raya Makassar.  

Menurut Badar, sapaan akrab Badaruddin puang Sabang, tim PBB terdiri dari dua tim, satu tim yang bergabung di Tim Adama, dibawah komando Ketua Dpc Pbb Makassar, Arman Muis.

Sementara tim khusus langsung dibawa komando Badaruddin P. Sabang, ketua penanggungjawab dengan pelaksana harian ketua Bapillu Pbb Sulsel, Andi Amang Pawennari di bantu sekretaris Aris Asnawi, dan beberapa devisi.

"Tim khusus ini bekerja secara khusus dengan semboyang Kerja Cerdas, senyap, tepat dan menang,"  kata Badar sembari menyatakan kesungguhan Partai Bulan Bintang memenangkan Adama tak bisa ditawar.  

PBB kata Badar ingin meraih sukses seperti saat priode pertama Dany Pomanto, yang hanya diusung Pbb dan Partai Demokrat. Untuk melakukan tugas pemenangan Badar meminta semua Pengurus, kader dan simpatisan PBB, dalam melakukan sosialisasi tetap mengedepankan akhlak sosial, bekerja secara berhikmah dengan menunjukkan bahwa partai bulan bintang adalah Rahmatan lil alamin. (A.A)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409