BLANTERVIO103

Eratkan Kemitraan, Kapolres Sigi Ajak Wartawan Coffee Morning

Eratkan Kemitraan, Kapolres Sigi Ajak Wartawan Coffee Morning
Senin, 07 September 2020

 


Kapolres Sigi dihadiri sejumlah pejabat utama Polres Sigi Coffee Morning bersama wartawan, Senin (7/9)

SIGI, lenteramerahnews.co.id- Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyautama SH.SIK.MH  bersama sejumlah wartawan dari berbagai media menggelar coffee morning di Aula Mapolres Sigi, Senin (7/9/2020), 


Ikut hadir bersama Kapolres, sejumlah Pejabat Utama Polres Sigi antara lain Kasat Intel beserta jajaranya, Kasat Lantas serta Kasubag Humas dan jajaranya.


Pertemuan tersebut diawali dengan perkenalan diri dari masing-masing media yang hadir.


Suasana santai nan akrab pun nampak terlihat, sembari saling tukar informasi terkait kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sigi,  khususnya jelang pilkada yang akan digelar Desember mendatang. 


Kapolres Sigi AKBP Yoga menyampaikan bahwa selain menyambung tali silaturahmi, juga Coffee Morning ini adalah untuk lebih memperat kemitraan antara Polres Sigi dan wartawan.


Kapolres pun mengajak insan pers untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, melalui pemberitaan yang menyejukkan serta mengedukasi masyarakat.


"Apalagi saat ini di sigi akan dilaksanakan Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang. Mari bersama kita wujudkan Kabupaten Sigi ke depan yang lebih baik dan semakin maju", ujar Kapolres. 

(Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409