BLANTERVIO103

Jelang Deklarasi dan Pengukuhan Tim, Aras Tammauni Minta Pendukung Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Jelang Deklarasi dan Pengukuhan Tim, Aras Tammauni Minta Pendukung Tetap Patuhi Protokol Kesehatan
Jumat, 04 September 2020

 


Mateng, Lenteramerahnews.co.id- Mengingat kondisi pandemi Corona virus disease (Covid-19) yang melanda belahan dunia saat ini pasangan bakal calon Bupati dan Wakil bupati Mamuju tengah Aras Tammauni meminta pendukungnya yang bakal hadir mematuhi aturan protokol kesehatan.


Hal itu dikatakan saat menjelang pengukuhan tim koalisi Bersatu dan tim kampanye Koalisi Bersatu, serta Deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi barat (Sulbar).


Karenanya Ia kepada pendukungnya kiranya saat menghadiri Deklarasi pada Sabtu, 05 September 2020, agar tetap menggunakan masker, dan mengedepankan jaga jarak, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai dengan protokol Pandemi Covid-19.


Ia juga berharap kepada para pendukungnya khususnya kepada para komunitas atau perkumpulan organisasi massa agar kiranya, menghindari konvoi yang melibatkan massa yang besar, sehingga tak mengganggu pengguna jalan yang lain.


Katanya tentu, tak bisa menghindari keinginan besar para pendukung, untuk hadir diarena deklarasi, tapi tentu juga permaklumannya sangat diharapkan, karena saat ini kita semua dalam suasana Pandemi Covid-19, sehingga diharapkan kiranya hanya mengutus perwakilan dengan jumlah sedikit pada kegiatan tersebut.


Sementara itu, Ketua Koalisi Mamuju Tengah Bersatu, Arsal Aras, juga menyampaikan pesan yang sama, kepada para koordinator komunitas mulai komunitas mobil hingga motor dan sepeda, serta kelompok massa yang hadir dalam pertemuan rencana deklarasi tadi.


Ia berpesan, bukannya tim menafikan keinginan pendukung dan simpatisan Arta Aja, tapi karena kita semua dalam Pandemi Covid-19, maka semua bentuk kegiatan dibatasi dan wajib sesuai protokol kesehatan, karenanya ini bisa dimaklumkan bersama.


Cukup bisa mengirimkan doa kepada orang tua kita, agar beliau sehat selalu, sehingga itu lebih afdal ketika kita hadir berkumpul dalam jumlah besar, jadi cukup kirim perwakilan saja beberapa orang, dan dilaporkan kepada penanggung jawab.


(*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409