BLANTERVIO103

Hari Ini, Pasukan Pelangi Bambalamotu Sasar Lokasi Kantor Desa Randomayang

Hari Ini, Pasukan Pelangi Bambalamotu Sasar Lokasi Kantor Desa Randomayang
Jumat, 04 September 2020

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id-Pasukan Pelangi Kec.Bambalamotu Kab.Pasangkayu yang terdiri dari ASN Kecamatan, Aparat TNI dari Koramil 02, Aparat Polri Polsek Bambalamotu, Pemerinta Desa berserta masyarakat kembali beraksi di Lingkungan Kantor Desa Randomayang. Jumat, 04/09/2020. 


Camat Bambalamotu Darwin, ST yang memimpin kerja bakti lintas sektor ini mengatakan bahwa, Jumat Bersih ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar. Adapun kegiatan ini hari adalah membersihkan dan membabat rumput yang tumbuh secara liar serta pembersihan selokan yang penuh dengan sampah agar tidak tersumbat dan banjir ketika hujan. Ungkap Darwin


"Semoga program Kecamatan ini dapat terus bergulir di setiap Desa dalam satu minggunya" harapnya


Sementara itu, Danramil 1427-02/RDY Kapten Inf.Ismail bersama Kapolsek Bambalamotu Iptu Muh.Nur tetap menekankan kedisiplinan mentaati protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus Corona. Keduanya meminta kepada masyarakat untuk punya kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, karena dengan lingkungan yang bersih dapat mencerminkan kesehatan. Sebab Kebersihan itu adalah sebagian dari iman.

 (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409