BLANTERVIO103

Pasangan Yaumil - Herny Agus Resmi Mendaftar di KPU Pasangkayu

Pasangan Yaumil - Herny Agus Resmi Mendaftar di KPU Pasangkayu
Jumat, 04 September 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wabup Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa-Herny Agus (YES Smart) resmi mendaftarkan diri di KPU Pasangkayu.Jumat pagi, 04/09/2020


Sedikitnya 10.000 massa pendukung ikut mengiringi, selain ribuan massa pendukung pasangan YES Smart juga didampingi langsung oleh Ketua DPD PDIP Sulbar Agus Ambo Djiwa bersama para pimpinan partai pengusung.


Di kantor KPU, rombongan YES Smart disambut perwakilan tokoh agama, dan perwakilan 14 etnis yang ada di Pasangkayu.


Yaumil Ambo Djiwa menyampaikan, selain mendaftarkan diri, ia bersama Herny Agus juga juga menyerahkan berkas pencalonan dan berkas calon yang disyaratkan.


”Dengan izin Allah, kami datang mendaftarkan diri di kantor KPU Pasangkayu sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu. Kami serahkan berkas persyaratan sebagaimana ditentukan oleh undang-undang” ungkap Politisi senior Partai Golkar ini


Ketua KPU Syahran Ahmad menyampaikan pihaknya akan segera meneliti berkas persyaratan yang telah diserahkan pasangan YES Smart. Jika masih ada kekurangan maka akan diadakan perbaikan yang dimulai pada 4-9 September nanti.


” Yakinlah KPU akan tetap berjalan secara konsisten dan komitmen berdasarkan aturan yang ada. Kami tidak akan keluar dari jalur yang telah ditetapkan. Kita jadikan ini sebagai pesta demokrasi. Yang artinya kita semua harus bergembira” pungkasnya. (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409