BLANTERVIO103

Jumat Siang, Pasangan Saal- Musawir Resmi Mendaftar di KPU Pasangkayu

Jumat Siang, Pasangan Saal- Musawir Resmi Mendaftar di KPU Pasangkayu
Jumat, 04 September 2020

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Pasangan balon Bupati dan wakil Bupati Kab. Pasangkayu Saal-Musawir (SALAM) resmi mendaftar di KPU Pasangkayu, Jumat Siang 04/09/2020.


Rombongan pasangan Saal-Musawir tiba di KPU Pasangkayu pada pukul 14:00 Wita disambut oleh kelima Komisioner Pasangkayu.


Ketua Komisioner KPU Syahran Ahmad menyampaikan, pasangan Saal Musawir adalah pendaftar yang kedua, karena sebelumnya pasangan calon Yaumil-Herny juga telah mendaftar. Sarjan tegaskan, dalam pilkada Pasangkayu, KPU Pasangkayu akan tetap berpegang teguh pada aturan yang berlaku.


"Kami (KPU Pasangkayu) tetap akan berpegang pada aturan, semua pasangan calon tetap melewati semua tahapan, tidak ada yang di spesialkan," ungkap Syahran.


Ditambahkan, jika dalam proses pendaftaran ini ada kekurangan atau tidak berkenan, selaku manusia biasa mewakili para teman-teman yang bekerja di KPU kami sampaikan permohonan maaf.


Sementara, bakal calon Bupati Muhammad Saal mengucapkan terimakasih atas penyambutan pihak KPU kepada epada pasangan Saal- Musawir.


"Kami berharap agar selama proses pelaksaan Pilkada Pasangkayu ini, KPU tetap menjaga independensinya," tutup H Saal yang juga wakil Bupati Pasangkayu ini. (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409