BLANTERVIO103

Kapolres bersama Dandim 1427 Lepas Road Show Sosialisasi Pemilukada Damai Pasangkayu

Kapolres bersama Dandim 1427 Lepas Road Show Sosialisasi Pemilukada Damai Pasangkayu
Jumat, 04 September 2020


 

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian, S.I.K, M.Sc bersama Dandim 1427/PSKY Letkol Inf.Novyaldi S.E serta para Komisioner KPU Pasangkayu melepas Konvoi (Road Show) Sosialisasi Pemilukada Damai yang di mulai dafi Kantor KPU Kabupaten. Kamis, 03/09/2020


Dengan tema "Sukseskan Pemilukada 2020 aman dan damai guna terselenggaranya Pemilu damai di Kabupaten Pasangkayu tahun 2020" diselenggarakan untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat kabupaten Pasangkayu agar saat proses pemilihan kepala daerah dapat berjalan dengan damai, tertib dan transparan serta tidak mudah percaya pada berita bohong/hoax.


Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian, S.I.K, M.Sc dalam arahannya menegaskan, Polres Pasangkayu siap mengamankan jalannya Pemilukada Serentak 2020 di Kab. Pasangkayu, dan bersama TNI menjadi Garda terdepan untuk mengamankan jalannya Pemilukada Serentak nanti 


"Terkait keamanan Pemilukada ini, anggota kita tersebar di seluruh pelosok yang dibantu oleh para Babinsa di lapangan. Jika ada hal yang ingin menghambat jalannya Pemilukada di Kabupaten Pasangkayu segera laporkan supaya segera kita tindak lanjuti, " pesan Kapolres.


Ditempat yang sama, Komandan Kodim 1427 Pasangkayu Letkol inf. Novyaldi, SE juga menegaskan bahwa, Kodim 1427 Pasangkayu siap membantu Polri dan membackup Keamanan jalannya Pemilukada Serentak 2020 di Kabupaten Pasangkayu sampai dengan selesai.


Road Show yang di kawal puluhan Personil TNI/ Polri dimulai star dari KPU Pasangkayu kemudian berkeliling dalam kota Pasangkayu dan berakhir kembali ke KPU. hadir Kejari Pasangkayu, dan para Komisioner KPU.

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409