BLANTERVIO103

Pemerintah Desa Kalola Lakukan Perombakan Pengurus Bumdes

Pemerintah Desa Kalola Lakukan Perombakan Pengurus Bumdes
Rabu, 23 September 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Berlangsung di di Aula Kantor Desa Kalola kecamatan Bambalamotu Kab. pasangkayu, Pemerintah Desa Kalola menggelar rapat perombakan pengurus Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) yang di hadiri seluruh stakholder Desa Kalola antara lain Kepala Desa Logawali, Ketua BPD Sulaiman bersama anggota, Madhi Usman, S.pd Pendamping Desa Pemberdayaan, BKTM Brigpol Asdar.A, Babinsa Serda Saeri, para Kadus, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda. Rabu, 24/09/2020


Dalam Rapat yang ini terpilih secara musyawarah pengurus Bumdes yang baru Yakni Kardi selaku ketua Bumdes, Rahman S. Sos selaku Sekertaris dan Hamka S. Pd selaku Bendahara sehingga pengurus Lama secara otomatis di bubarkan.


Kepada pengurus Bumdes yang baru terpilih, Kades Kalola Logawali menyampaikan harapan untuk membawa Bumdes Desa Kalola sebagai lokomotif Pendapatan Asli Desa kedepan. Menurut Logawali, Pengurus Bumdes itu harus punya jiwa kreatif dan inovatif bagaimana merancang visi dan misi Bumdes untuk mendapatkan PADes.


" Desa siap suntik dana untuk Bumdes. saya minta Bumdes segera merancang kegiatan tahun anggaran 2021 " kata Logawali


" Saya juga minta pengurus Bumdes menciptakan bidang usaha yang tidak mematikan usaha warga lain. Jadi sama-sama jalan" imbuhnya.


Sementara Babinsa Serda TNI Saeri menyerukan Himbauan protokol kesehatan sesuai Pebup No. 21 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokoler kesehatan covid-19.


Dalam kesempatan ini pula, ia Mengkampanyekan Kembali tentang Penerimaan Secata TNI PK Gel.11 tahun 2020. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409