BLANTERVIO103

Perdana, Pengurus DPC ABPEDNAS Kabupaten Pasangkayu Terpilih Secara Aklamasi

Perdana, Pengurus DPC ABPEDNAS Kabupaten Pasangkayu Terpilih Secara Aklamasi
Kamis, 10 September 2020

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Untuk pertama kalinya sepanjang Sejarah berdirinya Kabupaten Pasangkayu Propinsi Sulawesi Barat, organisasi yang mewadahi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) seluruh indonesia yang di sebut Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Pasangkayu resmi terbentuk hari ini di Cafe SHEY'S Corner Pasangkayu. Kamis, 10/09/2020.


Dalam Rapat yang di Hadiri separuh Ketua atau Anggota BPD se Kabupaten Pasangkayu ini memilih Pengurus DPC secara aklamasi. Adapun Pengurus yang terpilih ialah Ketua DPC Imran Bajang (Ketua BPD Saptanajaya) , Sekretaris Agusriadi Natsir (Ketua BPD Polewali) dan Bendahara Mutiara (Ketua BPD Sumber Sari). 


Ketua Terpilih Imran Bajang menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Peserta rapat atas kepercayaannya memilih secara aklamasi selaku ketua ABPEDNAS periode kedepan. Untuk itu, Kata Imran Bajang tugas selanjutnya adalah membentuk Formatur DPC Kabupaten secepatnya untuk selanjutnya akan dikirim ke Ketum Pusat, Karena rencananya akan di lakukan pengukuhan sekitar minggu kedua bulan oktober nanti.


"Saya bersama pengurus lainnya akan mengupayakan organisasi ini terdaftar secepatnya di Kesbangpol," ungkapnya.


"Sekali lagi kegiatan yang kita lakukan hari ini tidak ada kaitannya dengan politik. Wadah ini kita bentuk untuk memperjuangkan kesejahteraan Teman-teman BPD yang ada di Pasangkayu," ucap Imran.


Sementara Sekretaris DPC Agusriadi Natsir sampaikan nada yang sama. Ketua BPD Desa Polewali ini lebih menekankan untuk perkuat solidaritas dan rasa memiliki di wadah ini agar Lembaga BPD di hormati dan di segani. 


"Wadah BPD kabupaten sudah terbentuk Dan ini menjadi sejarah sepanjang Berdirinya Kab.Pasangkayu. Kita semua yang memulai hari ini, " tuturnya


"Perjuangan untuk kesejahteraan teman-teman BPD akan di lakukan lewat Abpednas," tambahnya. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409