BLANTERVIO103

Polres Mateng Siap Back Up Jalannya Pilkada

Polres Mateng Siap Back Up Jalannya Pilkada
Kamis, 24 September 2020


Mateng lenteramerahnews.co.id- Selaku penanggung jawab dalam hal keamanan polres Mamuju tengah siap kawal pengamanan di pemilihan kepala daerah (pilkada) Mamuju tengah (Mateng) mendatang.


Hal itu dipaparkan Kapolres Mamuju tengah AKBP Muh.Zaky pada awak media Kamis 24 September 2020.


Dirinya mengatakan, Mulai dari 1 Desember lalu kami telah aktif menurunkan personil dalam mengawal jalannya tahapan pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten Mamuju tengah (Mateng) Sulawesi barat (Sulbar).


Olehnya itu pada tanggal 26 Oktober mendatang masa tahapan kampanye kami tinggal menunggu jadwal. Olehnya itu berdasarkan keputusan kami dengan tim pemenangan dan KPU juga Bawaslu kabupaten Mamuju Tengah, kami akan bersama sama back up penuh tanpa lalai dari aturan protokol kesehatan.


Selain itu kata Zakiy kami dalam pilkada nantinya kami akan menurunkan sekitar 189 personil juga dari satuan brimob dan di back up oleh Polda Sulawesi barat untuk menciptakan suasana aman dan kondusif sesuai yang kita harapkan bersama.


Zakiy berharap mulai satu (1) September lalu hingga sembilan (9) Desember mendatang pilkada berjalan aman dan kondusif tanpa lalai dari Protokol kesehatan.

(Ancha)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409