BLANTERVIO103

Pencabutan Nomor Urut Paslon Pilkada Pasangkayu, Salam No 1, Yes Smart No 3 dan Abri No 2

Pencabutan Nomor Urut Paslon Pilkada Pasangkayu, Salam No 1, Yes Smart No 3 dan Abri No 2
Kamis, 24 September 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Hari ini Kamis siang, 24 September 2020 Bertempat di Aula Hotel Trisakti, KPU Kab. Pasangkayu Rapat Pleno pencabutan Nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu.


Pasangan Drs. H. Muhammad Saal-Musawir Az. Isham SH., M.Si (salam) dapat Nomor urut 1, selanjutnya pasangan Ir. H.Abdullah Rasyid,M.M -M.Yusri Nur,ST,M.Si (Abri) dapat nomor 2, dan pasangan Yaumil Ambo Djiwa, SH - Dr. Herny Agus (Yes smart) dapat nomor 3.


Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad,S.Pd mengatakan, dalam kegiatan pengundian nomor Bakal Calon bupati dan wakil Bupati dipandemi Corona ini masih bisa melakukan tahapan penyelenggaraan Pilkada dengan seluruh dinamikanya. kami juga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada seluruh pasangan calon dan tim. Karena kegiatan ini hanya bisa dihadiri oleh 15 personil untuk setiap pasangan calon.


"Semoga pelaksanaan Pilkada ini berjalan lancar dengan aman, " harap Syahran Ahmad.


Acara Pengundian nomor urut pasangan calon pada pemilihan Bupati dan wakil bupati dipandu oleh Harliwood Suly Junior salah satu Komisioner KPU Pasangkayu.


Dihadiri dan disaksikan oleh Bupati Pasangkayu DR.Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP, Dandim 1427/ PSKY Letkol Inf. Novyaldi,SE, Kapolres Akbp Leo H Siagian SIK.M.Sc, Kajari Imam Makmur Saragih Sidabutar SH, MH, Sekda Dr.Firman,S.Pi.,MP, Ketua Bawasluh Ardi Trisandi, S.Pd, dan ketiga pasangan calon. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409