BLANTERVIO103

Raih Nomor Urut 1, Jufri : Suara Perempuan Bisa Bersatu Dukung Adama

Raih Nomor Urut 1, Jufri : Suara Perempuan Bisa Bersatu Dukung Adama
Kamis, 24 September 2020


Makassar, lenteramerahnews.co.id-- Usai prosesi tahapan pilkada 2020, Kota Makassar, yakni pencabutan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, Kamis 24/9-2020, di Hotel Haffer jln. Perintis Makassar, pasangan Dany Pomanto - Fatmawati Rusdi, mendapatkan nomor urut  1 (satu), nomor yang sejak awal selalu di idamkan para pendukung dan simpatisan pasangan yang punya tagline Adama.

Ketua Brigade Hizbullah Bulan Bintang, (salah satu organisasi sayap Partai Bulan Bintang, red ), Ir. Jufri Djuma, MM mengaku merasa senang dan bersyukur Adama meraih nomor urut 1. 

Katanya, selain muda disosialisasikan juga identik dengan calon wakil walikota dukungan Partai Bulan Bintang, ibu Fatmawati, yang satu-satunya calon perempuan petarung maju berkompetisi dikota Makassar.

"Artinya, suara perempuan di kota Makassar bisa bersatu mendukung dan memilih sesama kaum perempuan karena yang paling tahu soal perempuan adalah perempuan tonji, " kata dosen salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar ini.

Menurut komandan Brigade Hisbullah Bulan Bintang Sulsel ini, pihaknya akan segera menghelat rapat kesiapsiagaan untuk mengawal dan mensosialisasikan calon usungan dan calon dukungan Partai Bulan Bintang sesulsel, agar para brigade dapat bekerja  secara sistimatis, cepat dan tepat sesuai arahan dan etika Partai Bulan Bintang, yakni menyampaikan kebenaran dengan bilhikmah.  

"Apalagi ditengah pandemi Covid 19 yang masih dinamis, " ujar Jufri yang juga mengajar di sekolah yayasan Darussalam ini. 

Dia menghimbau kepada para brigade Hisbullah untuk berjihad dengan mentaati protokol kesehatan yakni Jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan.

Secara terpisah, ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Sulsel, Badaruddin Puang Sabang, yang ditemui di salah satu warkop di jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, menegaskan bahwa Prof. Yusril Ihza Mahendra, Ketua umum Partai Bulan bintang  telah memberi maklumat kepada para kader dan Simpatisan Partai Bulan Bintang, untuk bersungguh-sungguh bekerja, berjuang memenangkan semua Calon walikota dan wakil walikota, calon Bupati dan calon wakil bupati.

(Kita telah diberikan maklumat dari Pak Yusril untuk bersungguh-sungguh bekerja menangkan calon, baik yang diusung maupun yang didukung partai bulan bintang, "ujar Badaruddn sang kandidat doktor ini. (A,A)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409