BLANTERVIO103

KPU Mateng Gelar Pleno Pengundian Tata Letak Paslon Bupati dan Wabub

KPU Mateng Gelar Pleno Pengundian Tata Letak Paslon Bupati dan Wabub
Jumat, 25 September 2020


Mateng, Lenteramerahnews.co.id-- Bertempat di aula milenial Topoyo komisi pemilihan umum (KPU) gelar penetapan tata letak pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati kabupaten mamuju tengah (Mateng) Sulbar pada Kamis 24 September 2020 sore tadi.


Ketua KPU Mateng Nasrul Muhayyang memaparkan, Kami telah melaksanakan rapat pleno terbuka pengundian tata letak posisi pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil Bupati Mamuju tengah dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.


Kata Nasrul, Untuk pemilihan kepala daerah kabupaten Mateng karna hanya ada satu Paslon maka kita hanya mengundi tata letak posisi. Kalau Paslon lebih dari satu di pilkada tersebut maka disebut pengundian nomor urut. Jelasnya.

Dirinya menjelaskan, ini adalah hal yang baru di kabupaten Mamuju tengah (Mateng), olehnya itu kami akan melaksanakan sosialisasi ke semua pihak mengenai tata letak Paslon tersebut.


Selain itu, menurut Nasrul mengingat saat ini kita masih dalam suasana Covid-19, kami berharap dalam pelaksanaan nantinya tetap tak lalai dari aturan protokol kesehatan yang ada.


KPU juga mengapresiasi kesediaan Kapolres beserta personil polres Mateng yang setia dan mengawal jalannya penetapan mulai satu 1 September hingga hari ini. 

(Ancha)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409