BLANTERVIO103

Poltekes Mamuju Bagikan 2000 Masker di Mamuju Tengah

Poltekes Mamuju Bagikan 2000 Masker di Mamuju Tengah
Sabtu, 12 September 2020

 


Mateng, Lenteramerahnews.co.id--Politeknik kesehatan (Poltekes) Mamuju kerjasama dengan anggota PKK kabupaten Mamuju tengah dan juga Bhayangkari Polres Mamuju tengah bagikan masker di Mamuju tengah (Mateng) Selawesi barat (Sulbar).


Kegiatan tersebut sebagai upaya peduli masker  seindonesia yang di pimpin langsung direktur Kemenkes Poltekes Mamuju H. Andi Salim SKM M KES, pada Sabtu 12 September 2020 pagi tadi.


Direktur Kemenkes Poltekes Mamuju H.Andi Salim katakan, "kegiatan ini sebagai rangkaian dari Kementerian kesehatan dalam rangka pembagian sejuta masker untuk mencegah penularan Corona virus disease (Covid-19).


Kata dia, Khusus untuk kami di Poltekes diberikan dua puluh tiga ribuh (23.000) Masker yang akan dibagikan kepada enam (6) kabupaten di provinsi Sulawesi barat (Sulbar).


"Kabupaten Mamuju tengah sebagai kabupaten yang terakhir dan kami akan membagikan masker sebanyak dua ribu (2000)," urainya.


Selain itu, kami juga rangkaian sosialisasi kepada masyarakat bagaimana menjadikan simbolis sebagai "maskerku melindungimu maskermu melindungiku", agar penularan Covid-19 dapat di hindari.


Ia memaparkan, Kami berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat terbiasa dan lebih mengutamakan masker dalam melawan penularan virus (Covid-19).


ia juga berharap dengan Adanya kesadaran masyarakat disiplin menggunakan masker Covid-19 dapat terhindar dari kita khususnya di Sulawesi Barat ini. 


(Ancha)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409