BLANTERVIO103

Kadis P2KBP3A Pasangkayu : Mari Ciptakan Keluarga Kecil yang Berkualitas

Kadis P2KBP3A Pasangkayu : Mari Ciptakan Keluarga Kecil yang Berkualitas
Jumat, 11 September 2020

  


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Dinas P2KBP3A Kabupaten Pasangkayu Propinsi Sulbar melaksanakan pertemuan Kelompok kerja Kampung KB tingkat kecamatan Bambalmotu di Aula Kantor Desa Pangiang. Jumat, 11/09/2020 pukul 13.30.wita.

Di hadiri Kadis P2KBP3A Arhamuddin, SE, MAP, Mirvan, S.Sos, Bappeda Kab. Pasangkayu, M Yasin, S. Sos, Sekcam Bambalamotu, Hj. Sitti Aisyah Penyuluh KB Pangiang, Rizal, S.Pd Kades Pangiang, Babinsa Serda Lukman, Sekdes, Syukur, S.Pd.I, Ketua Bumdes Pangiang, tokoh Masyarakat dan tokoh perempuan.

Arhamuddin dalam kesempatan ini memaparkan Visi misi Kabupaten Pasangkayu yakni Mewujudkan Pasangkayu yang lebih sejahtera, maju dan bermartabat yang tertuang dalam NAWAJIWA, salah satunya adalah Program Kampung KB.



Mantan sekretaris Bappeda ini menjelaskan, Program Kampung KB adalah upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan bekerja sama melibatkan seluruh masyarakat yang ada didesa dan pemerintah desa sehingga tercipta keluarga kecil berkualitas.

"Mari kita ciptakan keluarga kecil yang berkualitas," ucap Arham

Mantan sekretaris Bappeda ini juga Mengajak masyarakat agar giat memanfaatkan lahan pekarangan dan lahan tidur yang selama ini dibiarkan terbengkalai dengan menanam tanaman yang dapat membantu pemenuhan gizi keluarga sehingga dapat bertahan dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

"Kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat sehingga tidak menggantungkan segala sesuatunya kepada pemerintah. Masyarakat diharapkan bisa mandiri sehingga dapat berkontribusi positif terhadap pembangunan" tutup Arham. ( Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409