BLANTERVIO103

Sambut HKGB 2020, Bhayangkari Ranting Polsek Baranti Gelar Baksos

Sambut HKGB 2020, Bhayangkari Ranting Polsek Baranti Gelar Baksos
Kamis, 24 September 2020


Sidrap, lenteramerahnews.co.id-- Dalam Rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 tahun 2020, Bhayangkari Ranting Baranti, Polres Sidrap  melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di wilayah hukum Polsek Baranti.


Kegiatan Baksos ini dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Baranti Ny Uny Sudirman  serta pengurus Bhayangkari Ranting Baranti.


Ketua Bhayangkari Ranting Baranti Polres Sidrap Ny Uny Sudirman mengatakan bahwa giat bakti sosial sebagai wujud kepedulian para Ibu ibu istri Polisi di wilayah Baranti Kab. Sidrap, untuk membantu masyarakat terhadap  korban kebakaran, orang tua lansia yang sakit dan kesulitan yang sedang dihadapi karena terdampak Covid-19.


Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian ibu Bhayangkari Ranting Baranti Polres Sidrap terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan, korban kebakaran, sakit  dan dampak pandemi covid-19 ada masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan hilang. 


"Makanya itu ibu Bhayangkari mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk baksos membagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari," kata Ny Uni Sudirman. 


Selain itu, Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian bhayangkari Ranting Baranti Polres Sidrap  kepada masyarakat yang sangat membutuhkan sekaligus Dalam Rangka menyambut HKGB ke 68 tahun 2020.


Selain melaksanakan bakti sosial Bhayangkari Ranting Baranti Polres Sidrap juga  memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan di fase adaptasi kebiasaan baru dan jangan lupa selalu menggunakan masker, jaga jarak dan selalu bawa Handsanitiser.


"Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 tahun 2020, tepatnya akan diperingati pada 19 Oktober 2020 nanti. Untuk menyemarakkan peringatan tersebut, kami Bhayangkari  Ranting Baranti Polres Sidrap untuk membantu masyarakat terhadap  korban kebakaran, orang tua lansia yang sakit dan kesulitan yang sedang dihadapi karena terdampak Covid-19. (wis)



    

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409