BLANTERVIO103

TNI dan Polri Perketat Prokes Bagi Warga Penerima BLT di Desa Kasoloang

TNI dan Polri Perketat Prokes Bagi Warga Penerima BLT di Desa Kasoloang
Selasa, 22 September 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Babinsa Koramil 1427-02/ Randomayang Serda Amiruddin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu Briptu Syaifuddin perketat Protokoler Kesehatan bagi warga Desa Kasoloang Kecamatan Bambaira yang menerima BLT Dana Desa dikantor Desa Kasoloang Kab.Pasangkayu. Selasa, 22/09/2020


Menurut Serda Amiruddin bahwa, penegakan disiplin ini merupakan upaya Pemerintah mencegah penyebaran pandemi covid-19 di wilayah Kab.Pasangkayu. "Salah satu kuncinya ialah masyarakat harus patuhi Himbauan Pemerintah dan bagi yang melanggar akan di beri sanksi," tuturnya.


Kepala Desa Kasoloang Makmur, S.Sos menyampaikan terima kasih kepada aparat keamanan dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang dengan penuh rasa tanggungjawab mendampingi kegiatan Pemdes selama ini. Sehingga mulai penyaluran BLT Tahap I sampai Tahap VI berjalan aman, tertib dan lancar.


"Kebersamaan ini sangat saya harapkan. Kami menjadi lebih aman dalam bekerja melayani masyarakat, " ujar Makmur.


Hadir dalam Penyaluran BLT DD Tahap VI Ini antara lain, Samuel A.T Patandianan S.H, Kasi BB dan BR Kajari Pasangkayu, Ipda I Ketut Aswandi Pjs kapolsek Bambalamutu, BPD, Staf Kecamatan Bambaira dan personil Polsek Bambalamutu 3 Orang.

(ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409