BLANTERVIO103

Usai Bimtek, Kasek SDN 4 Pinrang Implementasikan Kepada Guru-Guru

Usai Bimtek, Kasek SDN 4 Pinrang Implementasikan Kepada Guru-Guru
Senin, 14 September 2020

 


Pinrang, lenteramerahnews.co.id-- Usai mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) penyesuaian kurikulum dalam kondisi khusus yang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang di seluruh kecamatan, maka Kepala UPT SDN 4 Pinrang langsung mempraktekkan disekolahnya dengan mengumpulkan semua guru-guru, baik yang PNS maupun Honorer.

Kepala UPT SDN 4 Pinrang, Sania, SPd, MSi memimpin praktek hasil bimtek kepada semua guru pns dan honor yang ada di sekolahnya, Senin 14 September 2020. Kata Sania, itu sebagai wujud dan bentuk penyesuaian kurikulum 13 dalam masa pembelajaran tatap muka (PTM) dimasa pandemik covid 19. 

" Ini dilakukan sebagai wujud dan bentuk kurikulum 13 dalam masa PTM dimasa pendemi covid-19," urai Sania seraya menambahkan, sesuai arahan Kabid Pendidikan Dasar agar hasil bimtek diimplementasikan disekolah masing-masing.


Menurut Sania, dia melakukan hal ini karena    masih banyak guru-guru yang belum mengerti arah dan tujuan bimtek yang pernah dilaksanakan Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Pinrang secara serentak diseluruh kecamatan di kabupaten, khusus untuk korwil Kecamatan Watang Sawitto dilaksanakan selama 2 hari di korwil watang Sawitto.

Ia mengharapkan perhatian dan keseriusan  serta ketekunan dalam mengajar anak-anak di dalam masa pandemik terutama sebelum anak masuk dalam kelas harus cuci tangan dengan menggunakan sabun yang disediakan didepan kelas masing-masing, menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

(Din//shid)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409