BLANTERVIO103

Bebwhite C Tawarkan Cantik Bersama Sukses Berjamaah

Bebwhite C Tawarkan Cantik Bersama Sukses Berjamaah
Minggu, 18 Oktober 2020


Pangkep, lenteramerahnews.co.id -- Family Gathering BebWhite C ke-2 berlangsung di Mattampa Heritage Park, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Minggu, 18 Oktober 2020. Setelah tahun lalu dilaksanakan di Makassar.


Kegiatan tersebut dihadiri Owner BebWhite C, Hj Citra Insani, Asisten Owner (AO), Distributor, dan Asisten Distributor (AD), agen serta reseller.


Kegiatan yang dikemas dalam bentuk cantik bersama sukses berjamaah itu di isi game yang berhadiah menarik dari owner BebWhite C.


Sebelum memulai, mereka terlebih dahulu melakukan foto bersama. Ika Salfa salah satu Distributor BebWhite C Jakarta terlihat hadir dalam Family Gathering ke-2 itu.

Salah satu Asisten Owner (AO) BebWhite C, Fatima mengucapkan terimakasih banyak kepada para distibutor dan asisten distributor, serta tamu undangan lainnya atas kehadirannya di acara ini. 


"Ini adalah yang kedua kalinya kita laksanakan Family Gathering untuk mempertemukan keluarga besar BebWhite C, serta saling memberi motivasi dalam bekerja dan berkarya," ucapnya. 



Dikatakannya, bahwa produk kecantikan ini bisa menjadikan wanita menjadi jutawan dan miliader jika ingin betul-betul menggeluti bisnis tersebut. 


Sebab, produk kecantikan dengan brand BebWhite C terbukti kualitasnya dan memiliki ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Kementerian Kesehatan. 


Owner BebWhite C, Hj Citra Insani dalam acara itu memberikan motivasi kepada distributor dan asisten distributor untuk saling mensupport satu sama lain. 


"Ingat, cantik bersama sukses berjamaah. Itu harus selalu melekat dalam diri kita semua. Harus saling mensupport, terus belajar dan jangan cepat puas," ucapnya. 


Disampaikannya, bahwa ingin menjadi wanita cantik, sukses dan bermanfaat bagi keluarga bisa melalui bisnis produk BebWhite C. (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409