BLANTERVIO103

Bupati Pasangkayu Himbau warga Desa Batumatoru Waspadai Covid-19

Bupati Pasangkayu Himbau warga Desa Batumatoru Waspadai Covid-19
Minggu, 18 Oktober 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id--Lenter Pasangkayu Dr Agus Ambo Djiwa mengingatkan warga Desa Batumatoru dan Desa Bambakoro untuk waspadai penularan covid-19, sebab Pasangkayu saat ini rawan dari penularan corona disebabkan masyarakat tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan. Hal ini disampaikan Bupati dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial beras (BSB) kepada warga penerima PKH Desa Batumatoru dan Desa Bambakoro yang di pusatkan di aula Desa Batumatoru. Minggu, 18/10/2020 pukul 10.30 Wita. 


Bupati Agus ADJ sampaikan, salah satu cara menghindari penularan covid-19 yakni disiplin mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan apabila dari bepergian.


"Hanya ini cara menghindar dari corona, sebab sampai saat ini belum ditemukan vaksinnya," ucap Bupati


Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Lariang Muh Rusdin, Spd Babinsa Batumatoru Serda Rapiuddin, Muh Said Sanusi Kades Batumatoru, Putu Edy Pendamping PKH, dan para kepala dusun.


Jumlah penerima Bantuan Sosial Beras (BSB) untuk keluarga penerima manfaat program keluarga harapan (KPM-PKH) sebanyak 119 KK terbagi atas 2 desa yaitu Desa Batumatoru 32 KK dan Desa Bambakoro 87 KK.


Adapun yang diterima penerima Bantuan Sosial Beras (BSB) untuk keluarga penerima manfaat program keluarga harapan (KPM-PKH) 1 karung beras 15 kg.

(aga)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409