BLANTERVIO103

Bersama Pemda, Wamen ATR/BPN Serahkan Sertifikat di Mamuju Tengah

Bersama Pemda, Wamen ATR/BPN Serahkan Sertifikat di Mamuju Tengah
Rabu, 14 Oktober 2020


Mateng, Lenteramerahnews.co.id--Bersama Pemda Wakil menteri agraria dan tata usaha BPN RI Gelar penyerahan sertifikat tanah rakyat untuk transmigrasi yang ada di Mamuju tengah.


Dalam kunjungan tersebut wakil menteri beserta rombongan menyerahkan sertifikat tanah rakyat kepada warga Sulawesi barat yang ada di kabupaten Mamuju Tengah.


Selain itu rombongan juga mengunjugi tempat potensi yang ada di Mamuju tengah didampingi PJS bupati mateng pada Selasa 13 Oktober 2020.


Wakil menteri agraria dan tata usaha/BPN RI Surya Tjandra katakan,penyerahan sertifikat ini merupakan hasil kerja kolektif dan dukungan dari semua pihak baik provinsi, pemerintah daerah TNI Polri.

Sementara itu Dirjen Pembangunan kawasan transmigrasi RI Nurdin katakan, "ini merupakan keinginan serius pemerintah memberikan sertifikat  agar pembangunan dapat dirasakan seluruh masyarakat sampai pelosok negeri.


Ia menjelaskan, bagi bapak ibu yang menerima sertifikat hari ini telah mendapatkan kepastian secara hukum. Olehnya itu kiranya dipergunakan semestinya dan jangan di perjual belikan. Ungkap Nurdin.


Ditempat yang sama PJS Bupati Mateng, Andi Bau Akram Dai Katakan, Selaku pemerintah kami menyambut baik kedatangan Wamen beserta rombongan.


Kata dia, kita berharap dengan diserahkannya sertifikat tanah tersebut Masyarakat dapat menjaganya dengan baik.


"Dengan adanya transmigrasi UPT Saluandeang ini diharapkan bukan hanya wilayah yang berkembang melainkan masyarakat juga berkembang," tutupnya.

Ancha

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409