BLANTERVIO103

Penyaluran BST Desa Lelejae Bulutaba, Babinsa dan BKTM Perketat Prokes Covid-19

Penyaluran BST Desa Lelejae Bulutaba, Babinsa dan BKTM Perketat Prokes Covid-19
Selasa, 13 Oktober 2020

 


 

Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Dalam penyaluran BST Tahap VII untuk warga Desa Sumber sari dan Desa Lelejae Kec.Bulutaba Kabupaten Pasangkayu, yang di pusatkan di Aula Desa Lelejae, Babinsa Lelejae Serda TNI Roni,B bersama BKTM Bripka Salmon perketat Protokol kesehatan covid-19 bagi warga penerima BST. Selasa pagi, 13/10/2020 pukul 08.30 Wita.


Tidak main-main, bagi warga yang tidak pakai masker, Petugas TNI/Polri tidak mengizinkan masuk ke Kantor Desa sebelum mereka memakai masker.


" Kami minta masyarakat ikut berpartisipasi dalam upaya mencegah penyebaran covid-19 dengan cara disiplin pakai masker" Kata Serda Roni


Sementara Sekcam Bulutaba I Komang Suastana, SP katakan, Selaku Pemerintah, Kami wajib mengingatka kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan pakai marker, jaga jarak,mencuci tangan dengan adanya wabah penyakit virus corona, yang mengancam kesehatan dan mengakibatkan korban jiwa. 


Dalam penyaluran BST ini di hadiri diantaranya, Sekcam Bulutaba I komang suastana,SP, Kades Pajalele Bahtiar, Faisal nur juru bayar kantor Pos, dan Frist Pendamping Tksk kec.Bulutaba.


Jumlah Penerima BST Desa Lelejae sebanyak 95 KK dan Desa Sumber Sari sebanyak 18 KK. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409