BLANTERVIO103

Danramil 02 Bersama Kapolsek Bambalamotu Pantau Penyaluran BST Serta Pengunjung Wisata Koa-Koa

Danramil 02 Bersama Kapolsek Bambalamotu Pantau Penyaluran BST Serta Pengunjung Wisata Koa-Koa
Minggu, 11 Oktober 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Kompak, Danramil 1427- 02/RDY Kapten Inf.Ismail bersama Kapolsek Bambalamotu Iptu Muh.Nur, SH hari ini, Minggu 11/10/2020 melakukan pemantauan penyaluran BST Tahap VII di tiga Desa di wilayah Kecamatan Bambalamotu yakni Desa Pangiang, Desa Polewali dan Desa Kalola, dimana penyaluran BST bagi warga 3 Desa tersebut di pusatkan di Balai Desa Polewali. Selain itu, Danramil dan Kapolsek juga memantau pengunjung wisata pantai Koa-Koa dan selalu mengingatkan agar memakai masker karena mengingat setiap hari minggu wisata Koa-koa ramai dikunjungi orang.


Danramil 02/Rdy Kapten Inf.Ismail meminta kepada Pemdes Polewali untuk setiap saat memantau pergerakan pengunjung di Wisata Pantai Koa-Koa, jangan sampai banyak orang luar Daerah Pasangkayu yang datang. Menurutnya, ini sangat berbahaya apalagi jika berasal dari Zona merah.


"Saya minta Kerja sama Tripides Polewali untuk insentifkan pemantauan Di Wisata Koa-koa," harap Kapten Ismail.


Ia juga imbau jajaran Babinsa Koramil 1427-02/Rdy untuk pro aktif dampingi penyaluran Bansos untuk warga yang terdampak pandemi covid-19. 


"Tugas kita hanya memastikan penyaluran Bansos Pemerintah aman dan tepat sasaran," ujarnya.


Hal senada disampaikan Kapolsek Bambalamotu Iptu Muh. Nur, SH. Dirinya sangat mengharapkan para Bhabinkamtibmas (BKTM), para Babinsa dan Pemerintah Desa untuk selalu bersinergi di wilayah masing-masing. Lanjut dia, terkait penegakan hukum pelanggar Prokes Covid-19, mantan Kasat Lantas ini meminta tetap kedepankan langkah persuasif dan pemberian sanksi sosial bagi pelanggar.


Didampingi Kades Polewali Mujais, Babinsa Polewali Sertu Lukman, Babinsa Kalola Serda Saeri, BKTM pangiang Brigpol Agus Asti, dan BKTM Kalola Bripka Asdar Ahmad. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409