BLANTERVIO103

Di Pasangkayu, Kajati Sulbar Puji Kinerja Kejari

Di Pasangkayu, Kajati Sulbar Puji Kinerja Kejari
Jumat, 16 Oktober 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id--Dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dengan Tema "Terus bergerak dan berkarya" sekaligus kunjungan Supervisi, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Propinsi Sulbar, Joni Manurung,SH,MH lakukan kunjungan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu. Jumat pagi, 16/10/2020

Dalam kunjungannya, Kajari di dampingi Hadir Aswad Zamroddin Hakim, SH,.MH Aspidum Kejati Sulbar, Hj. Nazrah Kasubag Protokoler Kejati, Maria Herlina Manurung Ketua IAD Sulbar.

Diterima langsung oleh Kajari Pasangkayu Imam MS.Sidabudar, SH.MH, Kasi Datun Jul Indra Nasution,SH, Kasi Intel Fauzi Paksi,SH, Kasi BB Samuel Patandianan,SH, Kasi Pidsus Henryko Prabowo,SH dan seluruh staf jajaran Kejari Pasangkayu.

Joni Manurung,SH,MH, katakan, bahwa kunjungannya kali ini sebagai supervisi penguatan Organisasi Ikatan Adyaksa Dharma Karini (IAD) Kejati Sulbar sekaligus Meninjau dan meresmikan ruangan baru serta Rumah Jabatan (Rujab) Kejari Pasangkayu. 

"Ini merupakan kunjungan super visi dan saya berharap Kejari Pasangkayu dapat lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tema HBA Terus Bergerak dan Berkarya, " ucap Joni Manurung. 

Kajati Sulbar sampaikan rasa terimakasih dan memberikan apresiasi atas kinerja Kejari Pasangkayu dalam berbagai aspek terkhusus dalam penanganan Pidsus dan penanganan perkara Datun.

"Saya mengucapkan selamat atas kinerja yang selama ini di toreh oleh Kejari Pasangkayu dan semoga bisa lebih di tingkatkan lagi," ujarnya

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409