BLANTERVIO103

Hari Ini, Paslon YES SMART dan Paslon ABRI Sasar Kecamatan Bulutaba dan Baras

 Hari Ini, Paslon YES SMART dan Paslon ABRI Sasar Kecamatan Bulutaba dan Baras
Senin, 05 Oktober 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Pada hari yang sama, Senin, 05/10/2020, Dua Paslon Pilkada serentak Kab.Pasangkayu melakukan kampanye pertemuan terbatas dengan masyarakat, yakni Paslon 03 Yes Smart ( Yaumil-Herny) di Desa Lilimori Kec.Bulutaba, sementara Paslon 02 jalur independen Abri (Abdullah Rasyid-Yusri) di Desa Kasano Kacamatan Baras.


Di Kecamatan Bulutaba Cawabup paslon 03 Dr. Hj. Herny Agus S.Sos.,M.Si bersama rombongan adakan dialog dan tatap muka bersama puluhan simpatisan di 4 titik Dusun Desa Lilimori.


Dalam kesempatan ini, Cawabup Herny ADJ Sosialisasi tentang Peraturan Bupati Nomor 21 tahun 2020 tanggal 16 September 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokoler kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Herny juga katakan, Berbeda Pilihan itu biasa dan diharapakan agar masyarakat tetap menjaga ketertiban dan keamanan untuk mewujudkan suksesnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pasangakayu.


" Melalui pertemuan ini, saya minta kepada bapak dan ibu yang hadir untuk mendukung kami tanggal 9 Desember 2020. Paslon Nomor 3 'Yes Smart' jangan di ragukan lagi dan In sha allah kita menang karena survei saat ini Yes Smart mencapai 43,8 % lebih tinggi dari pada kandidat lainnya. Sekali lagi Saya harapkan doa dan dukungannya atas kemenangan Yes Smart nanti" Ucap Herny yang Juga Ketua TP PKK Kab.Pasangkayu ini.


Sementara Itu, Paslon 02 Abri yang di hadiri Cawabup Yusri M.Nur Kampanye Tatap Muka dan Dialog di Dusun Kayumamfu Kasano Kec. Baras kemudian dilanjutkan ke Kelurahan Baras.


Kepada Simpatisan di Desa Kasano, Yusri M.Nur mengatakan bahwa, Paslon Nomor 2 maju dalam Pertarungan Pilkada 2020 Kab. Pasangkayu bukan karena kekuasaan dan kekayaan, namun untuk membangun kesejahteraan masyarakat Kab. Pasangkayu.


Yusri juga memaparkan, Paslon 02 mengedepankan Visi MANARANG (Maju, Aman, Sejahtera dan Agamais) dan menggandeng beberapa Program Unggulan di antaranya Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan Hidup, Kesejahteraan Masyarakat, Ekonomi dan Penanggulangan Pengangguran


Yusri tak lupa Menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, menggunakan Masker dan mencuci tangan.


"Tanggal 09 Desember 2020 agar memilih pasangan calon nomor urut 02 dan Insyaallah Menang," tutup Yusri. 

Laporan: Agusriadi LM

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409