BLANTERVIO103

Pertemuan Terbatas di Baras, Paslon 01 Minta Pendukung Rapatkan Barisan

Pertemuan Terbatas di Baras, Paslon 01 Minta Pendukung Rapatkan Barisan
Senin, 05 Oktober 2020

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Masa tahapan Kampanye Pilkada Serentak dimamfaatkan tiga paslon melakukan kempanye pertemuan terbatas mengingat Situasi pandemi Covid-19 sehingga paslon dilarang kampanye akbar untuk menghindari kerumunan massa.


Seperti di Desa Kasano Kecamatan Baras Kabupaten Pasangkayu, Minggu sore, 04/10/2020 Paslon Nomor 01 (Salam) yang di wakili Cawabup Musawir Azis Izham adakan Kampanye Pertemuan Terbatas dirumah warga.Kampanye terbatas ini di hadiri Salim PPD Kasano dan Simpatisan sekitar 30 Orang.


Kepada pendukung, Cawabup Musawir Azis Isham, SH, M.Si menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada. Dia juga berharap tanggal 9 Desember 2020 apa yang di cita-citakan dapat tercapai.


"Saya minta masyarakat jangan mau ditakut-takuti oleh Pemerintah dalam hal apapun untuk mengikuti kehendaknya. Saya juga imbau teman-teman di lapangan dalam mencari simpatisan jangan ada kata kekerasan, mari kita rapatkan barisan untuk bersama-sama menggalang masyarakat yang belum mendukung kita dengan cara humanis salam dan sapa sampai masyarakat tersebut dapat bergabung dengan kita, " papar Musawir. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409