BLANTERVIO103

Ketua DPW-PATELKI Sulbar Lantik Pengurus Terpilih DPC Mamuju Tengah

Ketua DPW-PATELKI Sulbar Lantik Pengurus Terpilih DPC Mamuju Tengah
Senin, 05 Oktober 2020

 


Mateng, lenteramerahnews.co.id-- Ketua DPW Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (PATELKI) Provinsi Sulawesi barat, Lakukan pelantikan pengurus yang terpilih DPC-PATELKI kabupaten mamuju tengah periode 2020-2024.


Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Puskesmas Topoyo Mamuju tengah pada minggu, 04 oktober 2020 Kemarin.


Dimana organisasi, Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (PATELKI),Merupakan organisasi profesi Analis kesehatan Indonesia yang nantinya akan menjadi momentum penting bagi ATLM Mamuju tengah kedepan.


Kegiatan muscab Ke-I kabupaten Mamuju tengah tersebut,dibuka langsung Oleh Kepala Dinas Kesehatan Setya Bero SKM, M.M.Kes dan Dihadiri oleh Ketua DPW Patelki Sulawesi Barat Salma A,Amak.kedua calon ketua DPC Patelki Mamuju Tengah yakni,Muslimin S.ST dan Irsyadil Haq, AMAK,serta pengurus PATELKI Se Kabupaten Mamuju tengah.

Dalam Musyawarah Pembentukan pengurus DPC – PATELKI kabupaten Mamuju tengah,ketua terpilih berhasil di menangkan oleh Irsyadil Haq,AMAK.dengan masa periode,2020-2024.


Kepala dinas kesehatan Mamuju tengah, Setya Bero dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya terhadap kegiatan Muscab dan pelantikan pengurus Patelki Kabupaten Mamuju tengah.


Lanjut kata Setya Bero, sesuai dengan tema yang diangkat oleh panitia yaitu,Peran ATLM dalam peningkatan SPM Kesehatan Mamuju tengah,Ia yakin dengan pengurus yang telah dilantik tersebut dapat memberikan terobosan terobosan baru pada perbaikan kualitas Kesehatan di Mamuju tengah ini.


"Selamat kepada pengurus DPC Patelki yang baru saja telah dilantik,saya yakin dan berharap dibawah kepemimpinan, Irsyadil Haq, AMAK sebagai ketua terpilih, agar tenaga ATLM untuk terus berjuang dan menjaga kualitas layanan laboratorium demi tercapainya pembangunan kesehatan yang semakin baik kedepan," harap Setya Bero, Kadis Kesehatan Mamuju tengah.

(Angga)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409