BLANTERVIO103

Ketua Relawan "Kumerun" Optimis Paslon No 3 Pemenang Pilkada Pasangkayu

Ketua Relawan "Kumerun" Optimis Paslon No 3 Pemenang Pilkada Pasangkayu
Senin, 05 Oktober 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Relawan Kumerun (Kuning merah ungu) adalah salah satu Tim relawan pendukung Paslon Nomor 3 "Yes smart" Yaumil - Herny ADJ.


Ketua Tim Relawan "Kumerun" Munawir mengungkapkan, Tim yang tergabung dalam Relawan ini adalah orang yang betul-betul tulus mau bekerja untuk memenangkan Paslon nomor 3. Munawir sebut, Kumerun ini hadir untuk mencover relawan dan simpatisan Paslon nomor 3 yang belum di data komunitas lain. 


"Kami hanya ingin memenangkan paslon nomor 3, " Ujar Mantan Kades Kasano Kecamatan Baras ini. Senin, 05/09/2020.


Dukungan ini, sambung Munawir, sebagai bentuk penghargaan terhadap pak yaumil sebagai perintis Pembentukan Kab.mamuju Utara (sekarang Kab.Pasangkayu) 17 tahun yang lalu.


"Inilah saatnya beliau diberi kesempatan untuk memimpin Kab.Pasangkayu 5 tahun kedepan, " terang Munawir.


Ditanya soal peta politik saat ini untuk ketiga paslon, Munawir membeberkan bahwa Berdasarkan gambaran yang diperolehnya dilapangan di 12 kecamatan Sekabupaten Pasangkayu, 9 kecamatan Mampu dimenangkan paslon 03, Meski diantaranya ada yang menang tipis.


"Sebagai relawan, tentunya Kita optimis paslon 03 pemenangnya tanpa mengesampingkan paslon yang lain, " ucap Munawir


Mulai kemarin sampai hari ini, imbuh Munawir, Kecamatan Bambalamotu menjadi sasaran kunjungan seperti Wilayah Kapangi Desa Kalola, Desa Polewali dan Desa Pangiang, Kemudian akan dilanjutkan ke Desa Randomayang.


"Intinya Kami Memberi penguatan terhadap paslon nomor 3 di setiap Desa yang ada di kabupaten Pasangkayu. Untuk menyakinkan bahwa paslon Nomor 3 pemenangnya," imbuhnya. 

Laporan : Agus LM

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409