BLANTERVIO103

Ketua Bawaslu Pasangkayu Minta Panwascam Jaga Integritas

Ketua Bawaslu Pasangkayu Minta Panwascam Jaga Integritas
Kamis, 01 Oktober 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Jelang Pemilukada serentak 9 Desember 2020, Bawasluh Kab Pasangkayu Sulbar gelar rapat pembekalan PanwascamTahapan Kampanye Dan Teknis Pembentukan Pengawas TPS Pemilu di Aula Bawasluh Pasangkayu. Rabu, 30/09/2020.


Kepada panwascam se kabupaten Pasangkayu, Ketua Bawasluh Ardi Trisandi, S.Pd mengatakan Bahwa, dalam melakukan pengawasan, Panwascam harus pahami regulasi tahapan Pemilu dan langkah yang harus dilakukan pengawas pemilu. Dia juga menekankan agar panwascam menjaga menjaga integritas dan kuasai teknis Pengawasan. Karena Bawaslu akan menjadi sorotan pertama Kontestan dalam melakukan pencegahan pelanggaran pemilu. Jadi jangan perna menganggap biasa saja saat lakukan pengawasan. Terang Ardi


Sambung Ardi, Pada Prinsipnya Kesiapan dan Kepedulian Panwas bersama rakyat awasi Pemilu, sebab 

Banyak orang mencari cela untuk menciptakan gaduh pilkada. 


" saya tegaskan, semua pengawas agar mengantongi surat tugas dalam menjalankan tugas. Dan Setiap kita lakukan Pengawasan minimal kita jaga jarak ,menggunakan masker serta APD sesusi Protokoler kesehatan" tuturnya


Hadir dalam kegiatan ini Syamsuddin,SH Kordiv.HPP,Penyelesaian Sengketa, Nurliana,S.Pd.I Kordiv Pengawalan, Humas dan Hubal, dan Panwascam Sekab.Pasangkayu.


Dilanjutkan Materi Pembekalan Panwascam Tahapan Kampanye Dan Teknis Pembentukan Pengawas TPS Pemilu Tahun 2020 Kab.Pasangkayu. (ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409