BLANTERVIO103

Melirik Kisah Sukses Owner Bebwhite C, Hj Citra Insani, SE

Melirik Kisah Sukses Owner Bebwhite C, Hj Citra Insani, SE
Senin, 19 Oktober 2020

 


Awalnya hanya jualan satuan produk perlengkapan kecantikan, hingga akhirnya berhasil memproduksi jutaan paket produk Bebwhite C yang merupakan hasil racikan sendiri adalah cikal bakal sukses dari Owner Bebwhite C, Hj Citra Insani, SE.   


Hal itu disampaikan sosok wanita pekerja keras  ini di acara Family Ghatering Bebwhite C ke 2 yang digelar di MATTAMPA HERITAGE PARK jl. Andi Mappe Samalewa Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Minggu, 18 Oktober 2020.


"Hari ini kami laksanakan family gathering bebwhite C yang kedua, yang pertama di Area Makassar, kenapa Pangkep dipilih sebagai lokasi kegiatan ini karena ingin membangun kepercayaan masyarakat, bahwa keluar rumah itu tidak berbahaya, yang penting kita patuh pada aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, seperti selalu menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan pakai air sabun di air yg mengalir," ucap Owner Bebwhite C ini.

Citra Insani mengatakan, sengaja lakukan ini untuk memotivasi orang-orang utamanya kaum hawa untuk tetap produktif dimasa pendemi covid-19 ini. 


"Keunggulan produk bebwhite C ini selain sudah mengantongi izin dari BPOM serta halal, produk ini sangat cocok untuk semua jenis wajah, baik tua maupun muda," urai wanita dengan gelar sarjana ekonomi ini. 


Tak hanya itu, produk yang diproduksi  ini sudah dikenal di seluruh Indonesia bahkan mancanegara, isinya natural dan sangat aman. Citra Insani menjelaskan jika Produk Bebwhite C saat ini adalah produk perawatan wajah, perawatan badan dan insha Allah bulan depan ada produk perawatan dari dalam tubuh berupa kolagen dan pelangsing tubuh.


"Estimasi produk bebwhite C adalah pertiga bulan, kita itu PO, produk itu tidak akan keluar jika produk yang diproduksi sebelumnya itu belum habis, jadi dalam grup itu saya bisa pantau bahwa ini produk sudah dalam posisi berapa persen, jika sudah ada lima persen maka kita keluarkan produknya," urainya.


Terkai sukses hingga produk ini booming  di seluruh Indonesia bahkan mancanegara, Owner Citra menjelaskan jika awalnya hanya jualan satuan juga. 


"Setelah itu saya menambah ilmu yakni sekolah estetika. Setelah itu saya berusaha mencari tahu bagaimana caranya agar bisa mengeluarkan produk dengan rekomendasi dari BPOM RI," jelasnya.


"Jadi setelah itu saya berusaha racik sendiri produknya, setelah diteliti di laboratorium dan di ajukan untuk pemberian izin dari BPOM dan segala perizinan yang lain sampai mengesahkan produk ini hingga keluarnya di Desember 2018," tambah Owner cantik ini. 


Kata Hj Citra Insani, estimasi pertiga bulan itu sudah berhasil memproduksi jutaan paket, produk ini banyaknya di promosikan di sosmed laiknya FB, walaupun dalam situasi Covid-19 tetap bisa cari duit, tetap produktif dari HP, ini adalah bisnis kekeluargaan sehingga bisa mensejahterakan seluruh wanita Indonesia.


"Karena bwc sudah tersebar di seluruh Indonesia bahkan manca negara. Sudah booming, ini adalah anugerah dari Allah SWT, Allah Maha Baik, Allahu Akbar," tukasnya lagi.


Dia berpesan kepada keluarga besar Bebwhite C, baik asisten owner, distributor, asisten distributor, agen dan reseller serta semuanya yang tergabung dalam bebwhite C untuk tidak terpukau dengan kesuksesan yang diraih saat ini, jangan pernah puas karena biasanya kegagalan terjadi karena cepat puas. 


"Saya butuh semangat kalian, fokus jualan, testimoni dan nda usah nyinyir, terimakasih kasih bagi kalian atas bantuannya, mohon doanya dan saya akan doakan kalian, ingat teman-teman, 3 orang yang membenci kita  tapi puluhan ribu yang mencintai kita. Ingat, mari kita cantik bersama dan sukses berjamaah," kuncinya. (Darwis/salam)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409