BLANTERVIO103

Peletakan Batu Pertama Gapura BTN Pinrang Permai, Ini Tujuannya

Peletakan Batu Pertama Gapura BTN Pinrang Permai, Ini Tujuannya
Rabu, 21 Oktober 2020

Pinrang, lenteramerahnews.co.id-- Untuk memperkenalkan sekaligus mengingatkan kembali jika perumahan ini adalah yang pertama kali dibangun, maka warga Perumahan BTN Pinrang Permai melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gapura BTN Pinrang Permai, Kec. Watang Sawitto, Kab. Pinrang, Selasa 20 Oktober 2020.

"Pembangunan Gapura ini bertujuan untuk memperkenalkan ke masyarakat luar khususnya masyarakat Kabupaten Pinrang, jika BTN Pinrang Permai merupakan BTN yang pertama kali dibangun di Kab. Pinrang yang dulunya bernama BTN Pepabri," kata H. Ibrahim, HS, Ketua RT 01..

Namun lanjutnya, pembangunan gapura ini tidak  ada target kapan selesainya. Mengapa, alasan pembangunan gapura ini tidak mempunya target karena pembangunan gapura ini hanya mengandalkan swadaya dari warga Perumahan BTN Pinrang Permai. 


"Saat ini target yang harus dicapai untuk menyelesaikan gapura tersebut tidak ada, karena warga setempat masih menunggu bantuan dari pihak-pihak dari luar yang ingin membantu pembangunan gapura itu. Jadi gapura tersebut hanya sebatas pondasi saja untuk sementara waktu," urainya.

Menurut H. Ibrahim, perumahan Pinrang Permai ini selalu menjadi ikon Kab. Pinrang ini dalam setiap perlombaan adipura, perumahan BTN Pinrang Permai ini menjadi  contoh diantara BTN-BTN yang ada di Kab. Pinrang ini. 

"Saya berharap Perumahan BTN Pinrang Permai ini dijadikan perumahan elit, setara dengan perumahan-perumahan yang ada di Makassar dengan kategori yang elit dan mewah,” lanjut ketua RT 01 ini.

Salah satu warga BTN Pinrang Permai, Ilham Anugrah berharap dengan adanya pembangunan gerbang perumahan ini  kedepannya bisa menjadi spot foto bagi  remaja di Kabupaten Pinrang.

"Saya harapkan kedepannya nanti akan bisa menjadi spot foto bagi remaja remaja di Kab. Pinrang, utamanya anak-anak yang suka sekali update di sosmed,” tutup Ilham. (il/wis)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409