BLANTERVIO103

Syukuran TMMD ke 109 Dihadiri Bupati dan Wabup Sidrap

Syukuran TMMD ke 109 Dihadiri Bupati dan Wabup Sidrap
Selasa, 20 Oktober 2020


Sidrap, lenteramerahnews.co.id-- TMMD ke 109 di Kabupaten Sidrap akhirnya rampung seratus persen. Atas keberhasilan itu, Tim satgas gelar acara syukuran yang dilaksanakan di Posko Induk TMMD Pabbaresseng, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Selasa, 20 Oktober 2020.


Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 109 Sidrap, J.P. Situmorang dalam sambutannya menghaturkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas suksesnya semua program TMMD.



"Hingga hari ke 29 ini semua kegiatan fisik selesai 100 persen, ditambah 18 toilet di dua desa yakni Desa Mattirotasi dan Desa Buae plus non fisik berupa penyuluhan dan sosialisasi semuanya berjalan lancar, baik sehingga malam ini kita syukuri berkat semua dukungan semua yang hadir disini," urai Dandim 1420 Sidrap ini.

Kades Mattiro Tasi, Zainuddin dalam acara tersebut mewakili warga sangat bersyukur dan ucapkan apresiasi atas adanya TMMD ke 109 diwilayahnya. Kata Zainuddin, dengan adanya listrik masuk desa Mattirotasi, maka desanya sudah menjadi Desa berkembang.


"Dan setelah adanya jembatan yang dibangun oleh tim satgas TMMD, saya berharap desanya akan menjadi desa Maju," ucapnya.


Sementara itu, Bupati Sidrap, H. Dollah Mando dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas penyelesaian TMMD ke 109 di Sidrap. 


"Malam ini kita bersyukur karena semua program yang kita rancang semuanya telah selesai 100 persen," jelasnya.


Selain Bupati, Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Bupati, H.Mahmud Yusuf, Kadis PSDA, Imran Abidin, Asisten II, Andi Faizal Ranngong, Camat Watang Pulu, Andi Surya Hadiningrat, serta Kades Mattirotasi dan Kades Buae serta warga dari dua desa. (wis)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409