BLANTERVIO103

Polres Mateng Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Polres Mateng Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW
Kamis, 29 Oktober 2020


Mateng, lenteramerahnews.co.id- Umat muslim di seluruh dunia memperingati hari maulid nabi Muhammad Saw, 12 rabiul awal sebagai kelahiran nabi Muhammad Saw.

Tentunya dihari ini 29 Oktober 2020 menjadi hari istimewa bagi seluruh umat di penjuru tanah air.

Momen tersebut juga di rayakan polres Mamuju tengah dengan bertema, meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita mewujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi, dan inovatif.

Kegiatan ini bertempat di Mushollah Nurul Hidayah Polres Mamuju Tengah, Jalan.Trans Sulawesi Benteng Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, Kamis (29/10/2020). 

Hadir dalam kesempatan itu Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si, para kepala bagian, perwira dan anggota Polres maupun Polsek jajaran serta Bhayangkari.

Dengan tema tersebut, Ustadz Roni Arif dalam ceramahnya mengatakan salah satu teladan Nabi Besar Muhammad SAW, yang harus ditiru adalah toleransi dalam menjaga persaudaraan demi persatuan.

Kapolres AKBP Zakiy menyampaikan peringatan Maulid ini sebagai bentuk ibadah serta Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum sedianya harus mengikuti akhlak Rasullulah SAW. 

“Sejatinya kita menjadikan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai acuan untuk lebih menggerakkan polisi yang promoter. Jadi segala amal yang kita laksanakan, benar membawa perubahan yang nyata dalam kehidupan,” tutupnya.


Ancha

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409