BLANTERVIO103

Polres Pasangkayu Turunkan 150 Personil Amankan Debat Kandidat

Polres Pasangkayu Turunkan 150 Personil Amankan Debat Kandidat
Kamis, 29 Oktober 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id--Berlangsung di Aula Hotel Trisakti, Rabu malam, 28/10/2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasangkayu melaksanakan Debat Publik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab.Pasangkayu tahun 2020 dengan Tema " Pembangunan sosial ekonomi ".

Sekitar 150 personil Polres Pasangkayu diturunkan untuk mengamankan debat dengam cara Personil diploting di beberapa tempat agar Jalannya debat tertib dari gangguan kamtibmas.

Kabag Ops Polres Pasangkayu Akp Iswan Mulyanto yang memimpin Pengamanan ungkapkan, Polres menurunkan personil sebanyak 150 orang dalam debat pasangan calon bupati /wakil bupati Pasangkayu tahun 2020 dari Polres dan Polsek Pasangkayu yang ditempatkan di beberapa titik. 

"Ini kami lakukan agar pengamanan debat dapat berlangsung aman, tertib tanpa adanya gangguan dari pihak manapun," lanjutnya. 

Pihaknya juga berkoodinasi dengan KPU bahwa dalam pelaksanakan debat, para pasangan calon hanya di dampingi oleh 4 orang dari pihak masing-masing sebagai bentuk ketaatan kita pada aturan tentang kepatuhan protokoler kesehatan Covid-19.

Di hadiri Letkol Inf. Novyaldi,SE, Dandim 1427/Psky, Akbp Leo H Siagian SIK.M.Sc Kapolres Pasangkayu, Imam MS. Sidabutar SH, MH Kepala Kajari Pasangkayu, Sahran Ahmad, S.Pd Ketua KPU Pasangkayu bersama komisioner lainnya, Ardi Trisandi S.Pd.I

Ketua Bawaslu, Paslon No 1 Drs. H. Muh. Saal - Musawir Az. Isham, SH.,M.Si, Paslon No 2 Ir.H. Abdullah Rasyid, MM - Muh.Yusril. Nur. ST,.M.s, dan Paslon Nomor 3 H.Yaumil Ambo Djiwa,SH - Dr. Hj. Herny Agus S.Sos.,M.Si dan Moderator DR.Yundini Djamaluddin,M.Si.

Acara dimulai Pemaparan Visi Misi para ketiga Kandidat, kemudian diakhiri sesi tanya jawab.(ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409