BLANTERVIO103

395 Warga Kecamatan Bambalamotu Terima Dana BST tahap IX, Ini pesan Sertu TNI Lukman

395 Warga Kecamatan Bambalamotu Terima Dana BST tahap IX, Ini pesan Sertu TNI Lukman
Senin, 30 November 2020


Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id--Ratusan warga Kecamatan Bambalamotu Kab.Pasangkayu terima dana BST Kementerian Sosial tahap IX di Balai Desa Polewali, Senin, 30 November 2020.


Sebanyak 395 warga berasal dari Desa Pangiang 112 KK, Desa Polewali 201 KK, dan Desa Kalola 82 KK.


Penyaluran BST oleh Pihak PT.Pos Cabang Pasangkayu ini di hadiri Armawati dari Dinsos Pasangkayu, Sekcam Bambalamotu M.Yasin, S. Sos, Kasi Trantib Kasri MH Ali, S. Pd.I, Kepala Desa Polewali Mujais, BPD, juru Bayar PT.Pos Fitriani dan Febri Minarti, Babinsa Serda Lukman dan Serda Saeri, BKTM Brigpol Brigpol Agus Asti dan Brigpol Asdar Ahmad.

Sebelum penyaluran dilakukan Babinsa Polewali Sertu TNI Lukman tak lupa kembali menekankan pentingnya mentaati protokol kesehatan covid-19. Pasalnya saat ini wilayah Kecamatan Bambalamotu terindikasi ada Salah satu warga yang hasil pemeriksaan Rapid tesnya dinyatakan reaktif yang berbuntut Puskemas Bambalamotu ditutup untuk sementara waktu sejak 2 hari lalu.


"Jangan pandang remeh protokol kesehatan, karena Virus covid-19 bisa saja kena kita tanpa kita sadari, " tandas Sertu Lukman.


Laporan: Agusriadi Natsir

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409