BLANTERVIO103

Di Kecamatan Dapurang, Cabup Yaumil ADJ Sebut Hasil Survey 03 Sudah 46,5 Persen

Di Kecamatan Dapurang, Cabup Yaumil ADJ Sebut Hasil Survey 03 Sudah 46,5 Persen
Senin, 30 November 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Calon Bupati Kab. Pasangkayu Nomor urut 03 Yaumil Ambo Djiwa gelar kampanye dialogis dengan Warga Desa Tirtabuana Kecamatan Dapurang. Minggu, 29 November 2020. 


Dihadapan para pendukungnya, Yaumil ADJ menyebutkan bahwa saat ini hasil lembaga survey terkahir menempatkan Paslon " Yes Smart " Nomor urut 03 tertinggi dengan 45,6 persen jauh terpaut dari 2 Paslon lainnya.


Yaumil ADJ dalam kesempatan juga pertajam Visi Misinya 5 tahun kedepan untuk memajukan Masyarakat Kabupaten Pasangkayu yg jauh lebih Sejahtera, bermartabat, Mandiri dan aman berlandaskan keberagaman terutama bidang keagamaan, di bidang sosial, bidang sastra masyarakat, pendidikan dan kesehatan.


" Akses-akses jalan Desa dan jalan tani yang belum maksimal akan kami dilanjutkan untuk mempermudah masyarakat dalam mengangkut hasil kebunnya" jelas Ketua DPD Partai Golkar Pasangkayu ini


" Kami juga akan membuat program CMCA (Cinta Mesjid dan Cinta Alqur'an)" imbuhnya


Untuk itu diakhir sambutannya, Mantan ketua DPRD Kab.Pasangkayu ini berpesan kepada Timnya untuk tetap solid dan tidak terpancing dengan isu-isu yang sifatnya memecah belah persatuan.


Ditempat yang sama, Politisi PDIP Ridwan Ali, SE mengajak warga untuk berbondong-bondong datang di TPS pada 09 Desember 2020 untuk memilih nomor urut 03.


"Tidak bisa dipungkiri beliau ini merupakan pencetus terbentuknya Kab.Pasangkayu. lagi pula Hasil survei terakhir paslon Yes Smart sudah 46,5 persen, 18 persen belum menentukan sikap dan target kami 53 persen, " terang Ridwan Ali. 


Di Hadiri Irfandi Yaumil Anggota DPRD Kab.Pasangkayu F.Golkar, Baso Tim pemenangan yes Smart, Simpatisan sekitar 45 orang, Panwas Desa Tirtabuana Ika Rahma. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409